Bandung – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan berupaya memperluas penyediaan air baku, air bersih dan irigasi demi meningkatkan ketahanan pangan di Jawa Barat.

Pasalnya, pasangan calon ini melihat ketersediaan air di provinsi berpenduduk kurang lebih 46 juta jiwa ini baru mencapai 70 persen. Sehingga menurut mereka perlu upaya untuk meningkatkan ketersediaan air bersih di provinsi ini.

Calon gubernur Deddy Mizwar mengungkapkan, dari sembilan program prioritas yang disiapkan salah satunya perluasan penyediaan air bersih dan irigasi. Deddy melihat ini penting demi meningkatkan ketahanan pangan.

“Ini menjadi salah satu program prioritas kita. Semuanya ada sembilan dan menjadi hal yang akan kita perhatikan ke depan,” kata Deddy, dalam rilis yang diterima, Rabu (25/4/2018).

Demi mewujudkan programnya itu, pihaknya akan melibatkan dinas terkait di 27 kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat. Dengan begitu ketersediaan air bisa dengan mudah diakses masyarakat.

“Janji ini cukup realistis dan realistis pula untuk diwujudkannya,” ucap Deddy.

Dia berharap masyarakat bisa membantunya untuk mewujudkan janjinya. “Setelah terpilih akan dijalankan janji ini termasuk dengan sembilan program lainnya,” ujar Deddy.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here