Bandung – Bakal cawapres Sandiaga Uno disambut gembira perempuan dan ibu-ibu yang disebut Sandiaga emak-emak. Mereka antusias mengajak Sandiaga berfoto.

Sambutan ini terjadi saat Sandiaga mengisi dialog ekonomi di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Ada dialog dulu, ibu-ibu duduk dulu. Kasihan yang di belakang,” kata panitia acara.

Meski sudah diimbau, para ibu terus mengerumuni Sandiaga di panggung acara untuk berfoto.

“Silakan kembali ke tempat duduknya masing-masing, kita akan menyimak dialog ekonomi, subtansi dalam acara ini. Waktu mepet, Pak Sandi masih ada acara lain,” tegas panitia.

Hampir lima menit, panitia mengimbau emak-emak itu untuk duduk. Bahkan, sejumlah narasumber turun dari atas panggung karena para ibu menguasai panggung acara.

Tak lama kemudian, Sandi memberi sambutan. Sandiaga berjanji memperbaiki perekonomian negara Indonesia apabila menang Pilpres 2019.

“Harga-harga terjangkau, tidak bikin kantong kempes. Janji ya, kita pastikan ekonomi kita akan berdaya,” ujarnya.

“Ekonomi sudah bagus jangan jadi pecah belah, jangan saling menjelek-jelekan, jangan saling sikut-menyikut. Mari kita saling merangkul dan berpelukan,” kata Sandi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here