Surabaya – Debat kedua Pilgub Jatim 2018 tetap digelar di Dyandra Convention Hall. Sebuah panggung sudah disiapkan untuk debat ini. Desain panggung yang digunakan pada debat kedua ini berbeda dengan debat perdana.

Penampakan backdrop panggung debat ronde kedua ini berbeda dengan debat perdana yang mengusung desain Suramadu. Kali ini beberapa bangunan modern futuristik dipilih KPU Jatim sebagai background.

“Tema panggungnya lebih ke futuristik, Jawa Timur masa depan. Konsep-konsep, bentuk-bentuknya futuristik masa depan. Bagaimana kedua kontestan bisa membawa Jatim lebih baik di masa yang akan datang, kira-kira begitu,” kata Komisioner KPU Jatim Gogot Cahyo Baskoro pada detikcom, Selasa (8/5/2018).

Gogot mengaku, pihaknya sengaja membuat tema berbeda untuk tiap pelaksanaan debat. Ia berharap dengan tema panggung yang berbeda, masyarakat tidak hanya mengetahui program program yang ditawarkan kedua pasangan calon tetapi juga terhibur.


“Prinsipnya memang semua konsep debat kami buat berbeda dari sisi pangung, layout, segmen, konten acara kita buat beda. Debat tidak hanya sebagai ajang paslon untuk menyampaikan program kerja, tetapi ada hiburan menarik dan atraktif untuk masyarakat Jawa Timur,” ungkap Gogot.

Debat ronde kedua akan mengangkat isu ekonomi pembangunan. Seperti debat sebelumnya, durasinya 120 menit dan akan dimoderatori Aiman Witjaksono dan Avian Malik.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here