Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) akan merekomendasikan Ketua Umumnya, Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai ketua tim sukses (Timses). Zulkifli dianggap mumpuni untuk memimpin koalisi dan pemenangan.

“Kita dorong Pak Zulkifli Hasan, ketua MPR. (Zulkifli) bisa atasi semua orang, golongan, bisa menjadi ketua tim sukses,” kata Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, kepada wartawan saat meninggalkan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Hanafi mengatakan, partai pendukung Prabowo-Sandiaga masih akan membahas struktur timses. Rencananya, malam ini 5 parpol pendukung akan berkumpul.

“Ya, malam ini akan kita bahas. (Tempat) belum tahu,” kata Hanafi.

Sebelumnya, terkait susunan timses Prabowo-Sandiaga masih akan dibicarakan lebih lanjut dengan parpol pendukung. Prabowo-Sandiaga sudah resmi didukung Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

“Semua dalam pembahasan dan tentunya empat partai koalisi ini yang sekarang didukung oleh Partai Berkarya kita akan duduk sama-sama untuk menyusun,” jelas Sandiaga, selepas mendaftarkan diri di KPU.

Tonton juga video: ‘PAN Ingin Zulkifli Tetap Cawapres Prabowo’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here