New York – Paket bahan peledak ditemukan di kotak surat kediaman Bill dan Hillary Clinton. Rupanya, paket bahan peledak juga ditemukan di tempat Presiden ke-44 AS Barack Obama.

Dikutip dari Reuters, Rabu (24/10/2018), paket berisi bahan peledak itu ditemukan pada Rabu pagi waktu setempat.

Paket bahan peledak di kediaman Clinton ditemukan pada Selasa (23/10) malam. Pihak Pasukan Pengamanan Rahasia (Secret Service) memastikan Obama dan Clinton tak ada dalam keadaan bahaya.

Dua paket bahan peledak ini ditemukan setelah Senin (21/10) lalu sebuah bom berukuran kecil ditemukan di kediaman miliarder George Soros di New York.

The New York Times mengutip seorang pejabat penegak hukum menyebutkan paket yang ada di rumah Clinton bentuknya sama dengan yang ditemukan di rumah Soros.

Belum ada informasi lebih jauh apakah ada identitas yang ditinggalkan di paket bom itu tidak. Belum ada pernyataan dari pihak Clinton dan Obama terkait hal ini.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here