Jakarta – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan ijtimak ulama berbeda dengan musyawarah ulama seperti disampaikan Ustaz Arifin Ilham. Musyawarah ulama digelar oleh Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) untuk membahas capres 2019.

“Akhir Juli Ijtimak oleh GNPF-Ulama (GNPF-U) di Jakarta, awal Agustus kongres MMI di Tasikmalaya,” ujar Slamet saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/7/2018) malam.

Rizieq Shihab Dorong Kedua Partai Ini Deklarai Koalisi Keumatan, Simak Videonya:

Slamet mengatakan musyawarah ulama juga akan mengundang ulama dari luar MMI. Namun dia tak mengetahui banyak mengenai agenda tersebut.

“Setahu saya undang juga ulama dari luar,” ujarnya.

Ustaz Arifin sebelumnya mengatakan bakal ada musyawarah ulama yang akan digelar di Tasimalaya pada 5-9 Agustus. Musyawarah akan membahas mengenai Pilpres 2019.

“Ya nanti ulama memutuskan nanti siapa yang akan menyampaikannya menunggu fatwa ulama,” ujar pengasuh Ponpes Az-Zikra ini di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/7).

Ustaz Arifin menyebut ulama dari seluruh Indonesia akan hadir dalam rapat tersebut. Musyawarah akan menghasilkan fatwa untuk Pilpres.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here