Jakarta – Tersangka hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet selalu mendapat kiriman makanan dari keluarganya. Ratna mengonsumsi makanan-makanan sehat untuk diet.

“Beliau memang dikirimi makanan oleh keluarga, diet. Khusus untuk beliau. Karena beliau kan diet. Kalau rutan itu nasi putih, kalau beliau nasi merah,” kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas saat dihubungi, Kamis (11/10/2018).

Barnabas menyebut utusan dari keluarga Ratna Sarumpaet datang setiap hari ke rutan. Menurut Barnabas, Ratna biasanya mengonsumsi nasi merah dan buah-buahan.

“Nasi merah, daging yang tidak minyak-minyak itu, sayur sawi, buah apel sama minuman infused water,” ujarnya.

Kondisi Ratna disebut Barnabas sehat. Tak ada keluhan sakit yang disampaikan Ratna.

“Jadi kondisi beliau, sehat. Tidak ada keluhan. Saya tiap hari ngecek. Tiap hari ketemu,” imbuhnya.

Ratna sebelumnya diperiksa kesehatannya di Dokkes Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10). Polisi juga menghadirkan psikolog untuk memeriksa kondisi Ratna.

Saksikan juga video ‘Tak Dijenguk Kolega, Ratna Sarumpaet: Nggak Masalah’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here