Jakarta – NasDem DKI menyoroti pemasangan waring di Kali Item dekat Wisma Atlet. NasDem berharap pemasangan waring di Kali Item tidak disorot peserta Asian Games 2018.

“Jangan sampai Kali Item itu dilihat secara telanjang oleh duta olahraga negara-negara peserta Asian Games. Difoto atau dikomentari secara terbuka yang bisa membuat malu Jakarta,” kata Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Bestari Barus kepada detikcom, Rabu (25/7/2018).

Bestari mengaku sudah datang langsung ke Kali Item yang dipasang waring. Bestari menyampaikan kesaksian warga bahwa bau di Kali Item sudah berkurang sejak dinormalisasi kepemimpinan sebelumnya.

“Menurut warga bahwa bau itu sudah sangat berkurang sejak Kali Item dinormalisasi zaman gubernur lalu-lalu. Sayangnya belum diberi sentuhan akhir pada masa kini,” terangnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Kali Item dekat Wisma Atlet di Kemayoran sudah lama berwarna hitam. Menurutnya, itu akibat Kali Item dulu tidak diperhatikan.

“Yang jangan dilupakan adalah kali itu bukan hitam sejak tiga bulan lalu, kali itu sudah hitam sejak tahun-tahun lalu. Jika yang mengelola Jakarta dulu memerhatikan ini, kita nggak punya warisan Kali Item. Ini karena dulu nggak diperhatikan, jadi kita punya warisan Kali Item. Sekarang diperhatikan,” kata Anies di Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Tonton juga video: ‘Sandi Akui Nano Bubble dan Aerator Belum Maksimal Jernihkan Kali Item’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here