Jakarta – Ketum NasDem Surya Paloh mempertanyakan akurasi survei LIPI yang menempatkan elektabilitas partainya di angka 2,1 persen. Paloh mengingatkan LIPI untuk tidak merasa surveinya paling benar.

“Kepada LIPI, kami ucapkan juga jangan-jangan LIPI berpikir yang paling benar 100 persen itu LIPI sendiri. Itu yang nggak disurvei itu LIPI, bagaimana akurasi LIPI? Berapa persen akurasinya? Saya anggap mudah-mudahan bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Paloh di kampus ABN Partai NasDem, Jl Pancoran Timur II, Cikoko, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Namun Paloh tetap menghargai survei LIPI tersebut. Paloh mengingatkan untuk tidak melihat NasDem sebagai ancaman.

“Yang menyatakan NasDem diragukan masuk parlemen, kita hargai itu. Karena, bagi NasDem, bukan masalah masuk atau tidak masuk parlemen. Nomor satu dia berupaya seoptimal mungkin membangun performance. Bagaimana kemampuan manajemen partai, dilakukan dengan seluruh daya dan upaya yang sarat dengan idealisme, dan pikiran-pikiran gagasan ke depan,” katanya.

NasDem akan mengoptimalkan seluruh energi agar masuk parlemen. Menurutnya, perjuangan di luar parlemen saat ini terus berjalan.

“Ya, di luar parlemen kan perjuangan jalan terus,” ucapnya.

Paloh juga menanggapi survei LIPI yang mengunggulkan Jokowi jika berpasangan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Paloh menyebut survei itu sangat berat terealisasi.

“Saya juga mendengar pikiran-pikiran seperti itu baru kali ini dan bisa saja dari perspektif analisis LIPI itulah yang benar. Rasanya kalau menurut NasDem agak berat. Cuma LIPI saja paling yang bilang demikian. LIPI suruh riset kembalilah bagaimana yang sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here