Jakarta – Maju jadi calon wakil presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mundur dari posisinya sebagai wakil gubernur DKI. Menurut Sandiaga, salah satu alasannya mundur karena tak mau menggunakan fasilitas negara.

“Saya harus jelaskan tapi filosofinya panjang sekali, yang pasti saya tidak ingin menggunakan fasilitas negara,” kata Sandiaga usai mendaftar sebagai cawapres ke KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

“Karena itu kan bentuk-bentuk.. melihat bahwa ada keseriusan dari kandidat tidak setengah-setengah,” ujarnya.

Sebelumnya Sandi mengaku sedih harus meninggalkan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga mengatakan masih banyak tugasnya di Pemprov DKI yang belum selesai.

“Jujur sedih banget,” kata Sandiaga di Lapangan Banteng, Jumat (10/8).

Sandiaga meyakini tugas-tugas yang belum selesai bisa dituntaskan di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga yakin Anies bisa memajukan Jakarta.

“Saya akui belum selesai, jauh dari selesai, tapi mudah-mudahan saya bisa menyiapkan fondasinya dan bapak gubernur sangat paham programnya. Dia juga cukup detail, saya percaya beliau bisa,” tutur Sandiaga.

Tonton juga video: ‘Momen Kemesraan Terakhir Anies-Sandi di Balai Kota’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here