Jakarta – Keluarga Cendana akhir pekan ini tengah punya hajatan mantu. Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Mbak Tutut) tengah menikahkan putri bungsunya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana (Sekar).

Sekar dipersunting oleh Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Setelah Jumat kemarin dilakukan proses pemasangan bleketepe dan pengajian, hari ini digelar acara siraman.

Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, hadir saat prosesi siraman. Mufidah tiba di lokasi acara di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB hari ini, Sabtu (5/5/2018).

Prosesi siraman diawali dengan pengantin perempuan, Danvy, mencuci kaki kedua orang tuanya, dan dilanjutkan dengan meminta restu.

“Papa dan Mama yang sangat Sekar cintai dan hormati, Sekar mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” kata Sekar saat mengawali permintaan maafnya.

Setelah itu, dilakukan siraman. Siraman diawali oleh Mufidah Kalla, yang dianggap sebagai sesepuh, setelah itu sejumlah sesepuh Sekar. Kemudian siraman diakhiri oleh ibunda Sekar, Mbak Tutut.

Selain Mufidah, sejumlah tokoh hadir. Mereka antara lain Moeryati Sudibyo, Rahmat Gobel, serta sejumlah relasi keluarga Cendana.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here