Lampung Timur – Para warga antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di ponpes Salafiyah Darussalamah Lampung Timur. Sampai-sampai, tangan Jokowi turut diseret warga.

Momen tersebut terjadi saat Jokowi menyalami warga sebelum memasuki ponpes Salafiyah Darussalamah Lampung Timur, Jumat (23/11/2018) sore. Dari video yang beredar, terlihat warga yang sudah menyemut berebut salaman dengan Jokowi.

Seperti biasa, Jokowi meladeni permintaan bersalaman dengan warga. Namun tiba-tiba, tangan Jokowi diseret warga.

Jokowi tidak marah. Ia tampak tersenyum setelah tangannya diseret.

Saat berpidato, Jokowi mengakui antusiasme warga di sekitar ponpes Salafiyah Darussalamah. Jokowi mengaku tangannya sampai ‘digeret’ warga.

“Saya sangat berbahagia sekali alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan warga di Provinsi Lampung, khususnya Lampung Timur. Dari sana ke sini lebih dari 30 menit, tangan saya digeret ke sana dan ke sini,” ucap Jokowi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here