Jakarta – Dalam momen Lebaran kali ini, calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berjanji membawa kedamaian bagi semua umat. Dia juga mengatakan akan memberikan fasilitas untuk semua rumah ibadah di Lampung.

“Saya bersama calon wakil saya, Chusnunia Chalim, dalam kepemimpinan ke depan akan membawa kedamaian bagi semua umat. Selain itu, pembangunan infrastruktur tempat ibadah harus menjadi hak yang sama,” kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/6/2018).

Saat menggelar open house pada Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 di kediamannya, Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung, berbagai kalangan hadir, seperti politkus, komunitas Tionghoa, komunitas tunanetra, hingga agamawan, baik Buddha, Kristen, Hindu, maupun Katolik.

Semuanya bersalaman mengucapkan selamat Lebaran dan berfoto bersama Arinal serta sang istri, Riana Sari.

“Saya sengaja datang di momentum Lebaran ini untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Pak Arinal dan secara khusus saya dekat dan saya mendoakan beliau agar semuanya lancar, ” ujar Uskup Mgr. Yohanes Harun Yuwono dari Keuskupan Tanjungkarang yang datang bersama rombongan.

Dalam open house yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB di serambi rumah utama itu juga tersedia hidangan, dari ketupat opor ayam, rendang, es, hingga pempek.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here