Yogyakarta – Ratusan siswa dari sejumlah sekolah di Kota Yogyakarta berjejer rapi di tepi jalan Kawasan Tugu Kota Yogyakarta. Mereka bersiap menyangkut obor api Asian Games 2018.

Di antara siswa yang menyambut api abadi gabungan api India dan Mrapen Indonesia tersebut adalah SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta. Setidaknya ada 160 siswa ikut melakukan penyambutan.

Ratusan siswa tersebut tampak membawa bendera merah putih berukuran kecul. Mereka berjejer rapi di Jalan Diponegoro atau persis di barat Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta.

“Ada sekitar 160 siswa dari kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 yang ikut melakukan penyambutan,” kata salah satu guru SD Bopkri Gondolayu, Agnita Kristi kepada detikcom, Kamis (19/7/2018).

Agnita mengatakan, muridnya yang diajak menyaksikan Torch Relay Asian Games sangat senang. Sebab, mereka bisa menyaksikan api abadi dalam event olahraga empat tahunan tersebut.

“Kita merasa senang, merasa bangga api abadi bisa lewat sini. Anak-anak juga senang banget waktu dikasih tahu, ini juga pertama kali karena mereka melihat api abadi,” ucapnya.

Sementara seorang warga Kota Yogyakarta, Elysabet menambahkan, dirinya juga senang dengan adanya Torch Relay Asian Games di Kota Pelajar.

“Senang sih, karena baru lihat (obor api Asian Games) untuk pertama di sini,” pungkas dia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here