Jakarta – Menteri Luar Negeri Malaysia Dato Saifuddin Abdullah akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Saifuddin akan menindaklanjuti pembicaraan Jokowi dengan PM Malaysia Mahathir Mohamad.

“Tentunya dalam pertemuan saya dengan Bapak Presiden besok pagi antara lain saya akan menyusul perkara yang sebelumnya dibincangkan antara Pak Mahathir dan Pak Jokowi,” kata Saifuddin di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018).

Saifuddin mengatakan pihaknya akan membicarakan mengenai peningkatan hubungan Indonesia dan Malaysia. Dia berharap hubungan kedua negara itu semakin baik.

“Namun demikian saya kira lanjutan dari perbincangan antara kedua pimpinan utama itu melihat bagaiman Malaysia Indonesia sebagai hubungan semakin hari semakin akrab, boleh memainkan peranan yang kebih besar bukan saja, hubungan Indonesia dan Malaysia itu sudah begitu baik, ada isu-isu yang tertunggak. Tapi itu techinal issues yang boleh dibincang,” ujarnya.

Selain itu, Saifuddin juga berharap Indonesia dan Malaysia bisa menampilkan perannya secara bersama-sama di tingkat regional Asean.

“Tapi saya melihat bagaimana kemungkinan Malaysia Indonesia boleh provide peran ke pimpinan di peringkat Asean, collective between Malaysia and Indonesia in Asean, and beyond Asean,” ujarnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here