Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berencana bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan tersebut kemungkinan baru terlaksana pekan depan.

“Pertemuan (Megawati) dengan bapak Airlangga baru akan dilaksanakan minggu depan,” kata Hasto saat ditemui di Season City, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (29/4/2018).

Menurut Hasto pertemuan itu sebernarnya dijadwal pekan ini. Namun, karena kesibukan Megawati yang sedang berkunjung ke Surabaya, pertemuan tersebut tertunda.

“Ibu Megawati Soekarnoputri karena kesibukan beliau menerima penerima Kalpataru di tempat Ibu Risma di Surabaya,” ucap dia.

Hasto mengatakan, pertemuan antar kedua ketua umum partai politik itu merupakan hal yang biasa dan membahas Pilkada Serentak 2018. Namun, terkait dengan pembahasan soal Pilpres 2019, Hasto mengatakan masih banyak waktu.

“Pertemuan sebagai sesama ketua umum membahas pilkada. Kalau Pilpres masih banyak waktunya. Yang penting kerja ke bawah di tengah rakyat dulu,” katanya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here