Jakarta – Cawapres Ma’ruf Amin mendorong ekonomi syariah harus menjadi pemicu bagi penguatan ekonomi secara nasional. Ma’ruf menyebut, antara pemberdayaan ekonomi umat dengan ekonomi umat saling menopang.

“Ekonomi syariah harus jadi trigger (pemicu) bagi penguatan ekonomi nasional karena ekonomi syariah itu juga pada dasarnya pemberdayaan ekonomi umat. Antara pemberdayaan ekonomi umat dan ekonomi syariah itu saling menopang,” kata Ma’ruf Amin di Hotel Grand Sahid, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Lanjutnya, ia menyebut ekonomi syariah itu akan kuat jika umat diberdayakan sehingga mampu menjadi nasabah.

“Jadi kalau lembaganya sekarang sudah banyak penumpangnya masih kurang maka penumpangnya ini adalah nasabah lembaganya bank asuransi sudah banyak, karena itu harus diberdayakan supaya penumpangnya menjadi banyak,” ungkap Ma’ruf.

Ma’ruf Amin juga menguraikan pemikiran-pemikirannya terkait ekonomi. Ia menyebut arus baru ekonomi yang difikirkannya itu mengacu pada sila ke 5. Pemikirannya itu juga disebutnya menjadi fokus program ekonominya dalam 5 tahun ke depan jika terpilih sebagai wapres.

Menghilangkan kesenjangan antara orang kaya dan orang miskin serta antara produksi nasional dan produk global itu dicurahkan Ma’ruf Amin dalam pemikirannya. Ia menyebut apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo saat ini menjadi tongkat agar Indonesia semakin maju ke depan.

“Karena hasil yang dicapai oleh Pak Jokowi kita jadikan sebagai tonggak, milestone untuk kita melompat hasilnya lebih besar dengan memperbesar hasil yang sudah ada, menambah yang belum ada, melakukan penyesuaian-penyesuaian terhadap hal yang perlu disempurnakan,” kata Ma’ruf.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here