Jakarta – Foto pembagian kardus berisi air zamzam dengan tulisan #2019GantiPresiden viral di media sosial. Bakal cawapres Ma’ruf Amin menilai hal tersebut sebagai hal yang berlebihan.

“Itu berlebihan, masak di air zamzam saja dilabelin ganti presiden,” kata Ma’ruf setelah menghadiri acara di Istana Wapres, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

“Mosok zamzam suruh ganti presiden?” imbuhnya.

Sebelumnya, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) turun tangan mengusut kejadian di foto itu. PPIH mengumpulkan informasi dari berbagai pihak.

“Terkait dengan viral zamzam berlogo itu, kami mendapatkan informasi yang sama. Kami sedang mengumpulkan informasi dari berbagai pihak,” ujar Pengendali Teknis PPIH Arab Saudi Mastuki kepada detikcom, Kamis (30/8).

Mastuki memastikan kejadian pemberian zamzam dengan logo ganti presiden itu tidak terjadi pada jemaah haji reguler, yang berjumlah 204 ribu orang.

“Petugas haji (PPIH) ada di seluruh bandara keberangkatan dan kedatangan. Jadi dapat dipastikan, jika ada gelagat yang mencurigakan, akan terdeteksi oleh petugas kita. Maka kami sampaikan, sejauh ini jemaah haji reguler yang kami tangani tidak ada yang melakukan perbuatan seperti gambar yang viral tersebut,” tutur Mastuki.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here