Jakarta – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Pemenangan Situbondo di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat. Dia berdoa agar dijauhkan dari hoax dan fitnah.

“Ada tsunami hoax, ada tsunami fitnah. Semoga kita diselamatkan oleh Allah SWT. Upaya kami terlalu sedikit, seperti kemampuan manusia yang lemah. Semoga kita memberikan dampak yang luas dengan rahmat Allah SWT,” kata Ma’ruf di lokasi, Rabu (14/11/2018).

Ma’ruf menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW yang mampu membawa perubahan. Diceritakan Ma’ruf, Nabi Muhammad mampu membuat peradaban menjadi lebih baik.

“Bagaimana beliau (Nabi Muhammad) sampaikan dakwah. Bagaimana beliau ubah masyarakat dari jahiliah ke khairul ummah (umat terbaik). Dari masyarakat yang tidak mengerti kebaikan, tidak tahu mana baik dan buruk, tapi diubah (oleh) Allah, Rasul, tahu mana yang baik dan mana yang mungkar,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf lantas menyinggung lagi soal adanya pihak yang buta hati dan ‘tuli’. Dia menegaskan istilah itu dimaksudkan untuk pihak yang tak mampu melihat kebenaran.

“Tapi bukan buta mata, bukan tuli telinga, tapi buta hati tidak lihat kebenaran, dan budek tidak dengar yang baik-baik,” kata Ma’ruf.

Dalam acara itu, Ma’ruf terlihat duduk bersama dengan ulama Habib Abubakar bin Hasan Alattas. Selain Habib Abubakar, datang pula Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution.

Acara digelar di sebuah panggung di depan Rumah Pemenangan Situbondo. Beberapa warga datang sejak sore hari tadi. Acara diawali dengan salawat dan doa bersama.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here