Jakarta – Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Mardani Ali Sera, menjanjikan kenaikan gaji guru hingga Rp 20 juta. Prabowo malah mempertanyakan janji tersebut.

“Kenaikan ini, kenaikan itu, uang dari mana gitu lo,” kata Prabowo kepada wartawan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Prabowo mempertanyakan sumber dana janji itu. Dia malah khawatir utang Indonesia akan bertambah.

“Kita utang terus. Tiap hari utang kita Rp 1 triliun. Jadi kalau saya omong janji ini, janji itu, kan saya bohong kepada rakyat,” ujarnya.

Janji soal gaji guru ini sebelumnya disampaikan Mardani Ali Sera selaku Wakil Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Kenaikan gaji guru dinilai akan membangkitkan gairah dan kualitas pengajaran.

“Karena itu angka Rp 20 juta itu sebagai efek kejut bahwa guru itu harus mendapat perhatian dan angka Rp 20 juta itu paling utamanya untuk guru profesional yang sudah lulus berbagai hal,” tutur Mardani, Rabu (21/11).

Simak Juga ‘Kubu Jokowi Pertanyakan Niat Prabowo Naikkan Gaji Guru’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here