Victoria – Pemilik pabrik pengolahan kayu di Victoria, Australia, mengajukan langkah hukum terhadap mantan Senator Ricky Muir atas suatu sengketa perjanjian bisnis.

Muir dituduh berutang ribuan dolar untuk saham di pabrik Canningvale Mill yang dia sewa di kawasan Heyfield, di luar Kota Melbourne.

Pemilik pabrik, John Mavros, mengklaim telah menyewakan properti itu kepada Muir pada 2016. Dia mengaku setuju untuk menjual saham dan peralatan senilai $ 120.000. Namun dia mengatakan bahwa uang tersebut tidak pernah dibayarkan Muir.

“Pada 2016, dia mendekati saya setelah keluar dari parlemen. Dia ingin membeli usaha itu. Saya sampaikan bahwa karena masalah kesehatan, saya akan pensiun, dan akan menjual usaha ini,” kata Mavros.

“Dia sebenarnya selalu tepat waktu untuk pembayaran sewa karena saya menyewakan properti kepadanya. Namun tidak ada tanda-tanda mengenai kesepakatan kami senilai $ 120.000,” ujarnya.

Mavros menambahkan dia telah mengusir Muir dari pabrik awal tahun ini, dan mengklaim bahwa mantan politisi dari partai bernama Motoring Enthusiast Party (Partai Penggemar Kendaraan Bermotor) ini masih memiliki utang $ 42.000 untuk kayu yang dijual.

Mavros yang berusia 70 tahun, telah dua kali menjalani transplantasi paru-paru, dan kini kembali menjalankan usaha lamanya itu.

Dia mengaku sejak mengambil-alih kembali, pengusaha lain yang tagihannya belum dibayar telah mencari Muir.

Dihubungi ABC, Muir menolak berkomentar, tetapi pengacara yang mewakilinya, Erin Thorsen mengatakan kepada media kliennya “membantah tuduhan itu”.

Politisi dan pengolahan kayu
Pada bulan Februari lalu Muir mengungkapkan maju sebagai caleg dari partai lain bernama Shooters, Fishers and Farmers Party (Partai Pemburu, Nelayan dan Petani) untuk Dapil Morwell dalam Pemilu Negara Bagian Victoria tahun ini.

Berselang dua minggu kemudian, Muir dan istrinya Kerrie-Anne mengumumkan di media sosial bahwa pabrik Canningvale Mill, yang berganti nama menjadi Muir Timber, tidak lagi akan beroperasi di lokasi tersebut.

“Mungkin beberapa dari Anda telah melihat, papan Muir Timber sudah diturunkan dan kami tidak lagi beroperasi dari Jalan Firebrace, Heyfield,” tulis Muir.

“Muir Timber masih beroperasi namun kami tidak dapat beroperasi secara langsung ke publik untuk saat ini,” tambahnya.

Itu terjadi 18 bulan setelah dia mengambil-alih usaha pengolahan kayu tersebut.

“Wajar saja jika mantan pekerja kayu yang jadi senator kembali ke industri yang dia kenal dan cintai,” tulis Muir saat itu.

“Dengan penuh kebanggaan saya umumkan bahwa saya dan istriku telah memutuskan untuk bekerja sendiri dan sedang dalam proses mengambil-alih Canningvale Timber di Heyfield, Victoria,” katanya.

“Harus saya akui, saya belum pernah mendapati diri benar-benar memiliki usaha pengolahan kayu sendiri.”

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here