Jakarta – Lion Air akan memberikan sejumlah uang saku untuk keluarga korban kecelakaan pesawat dengan nomor penerbangan JT 610. Keluarga juga akan menerima uang penguburan dari Lion Air.

“Mulai besok kita akan berikan uang Rp 5 juta untuk biaya hidup mereka di sini. Dan kalau memang ada jenazah yang ketemu, kita kasih Rp 25 juta untuk penguburan,” kata pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana, di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

Rusdi memastikan uang saku dan penguburan itu bukan bagian dari klaim asuransi. Untuk klaim asuransi, diberikan sesuai dengan ketentuan.

“Kita memahami mereka di sini memiliki kebutuhan. Semoga apa yang kita lakukan itu yang terbaik yang bisa saya lakukan,” ujar Rusdi.

Pesawat Lion Air JT 610 jatuh lalu tenggelam di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Lion Air menyatakan ada 189 penumpang dalam pesawat tersebut.

Simak Juga ‘Mengenang Pesan Terakhir Korban Lion Air yang Diingat Keluarga’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here