Jakarta – Geladi resik pemecahan rekor dunia senam poco-poco dimulai. Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla ikutan memeragakan senam.

Pantauan di lokasi, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018), geladi resik dimulai sebelum memasuki acara inti. Sebelum ini, Jokowi memberikan sambutan singkat.

“Selamat berpoco-poco, semoga kita sehat, rakyat kita seh, negara kita kuat,” ujar Jokowi.

Geladi resik pun dimulai. Jokowi dan JK dengan lihainya joget poco-poco. Begitu juga dengan Ibu Negara Iriana, istri JK Mufidah Kalla, dan para menteri serta pimpinan lembaga ikutan joget poco-poco.

Para peserta lain juga memeragakan gerakan poco-poco. Geladi resik dilakukan sebanyak 2 kali.

Senam poco-poco massal ini dihadiri sekitar 65 ribu orang dan digelar di sejumlah titik di Jakarta. Pemecahan rekor ini dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018.

Rekayasa lalin juga dilakukan di 4 titik. Keempat titik tersebut antara lain di Monas, Kebon Sirih dan Sarinah, Bundaran HI, dan Simpang Susun Semanggi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here