Subang – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno memulai kegiatan menyerap aspirasi di Jawa Barat dengan melakukan senam bersama warga Subang, Minggu 14/10/2018).

Ribuan orang mengikuti gerakan instruktur senam dari atas panggung. Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandi bergoyang dalam alunan lagu goyang dua jari.

“Ini aktifitas menyehatkan buat warga. Olahraga dapat membuat sikap positif. Membuat sehat. Jadi akan membuat kampanye positif juga,” terang Sandi dengan keringat mengucur usai mengikuti gerakan-gerakan senam di Lapangan Terminal Tipa A, kelurahan Sukamelang, Kabupaten Subang.

Masyarakat Subang begitu antusias. Bahkan di bawah panggung warga yang didominasi emak-emak berteriak-teriak memberikan telepon genggam pada Sandi agar bisa melakukan foto bersama.

Berkali-kali Sandi menerima telepon genggam dari pinggir panggung, tengah hingga belakang. Aksi Sandi menimbulkan kehebohan. Bahkan ketika turun panggung mereka terus meminta swafoto.

Sandi akan memulai kegiatan menyerap aspirasi di Jawa Barat selama dua hari ke depan. Dari Kuningan, Garut, Majalengka dan Bandung.

Saksikan juga video ‘Kampanye di Surabaya, Sandiaga ‘Diserbu’ Emak-emak’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here