Denpasar – Berita pemeriksaan Maria Ozawa alias Miyabi oleh petugas Imigrasi Bali membuat heboh. Bahkan gara-gara Miyabi petugas konsulat Jepang pun mendatangi kantor Imigrasi Bali untuk minta klarifikasi pemeriksaan Miyabi.

Dua orang petugas Konsulat Jepang di Denpasar itu keluar dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jl Raya Puputan Niti Mandala, Denpasar, Kamis (8/11) sekitar pukul 17.00 Wita. Keduanya tak memberikan komentar dan hanya terus berjalan menuju mobilnya.

“Maaf, maaf, maaf,” kata pria yang memakai batik warna keemasan tersebut sambil mengatupkan kedua tangannya.

Dimintai konfirmasi soal kedatangan dua konsul Jepang itu, Kepala Divisi Imigrasi Bali Agato Simamora menyebut kedatangan keduanya untuk meminta penjelasan soal penangkapan salah satu warga negaranya itu.

“Konsulat Jepang (tadi) bertemu dengan saya, dan saya menyampaikan apa yang disampaikan dalam konferensi pers ini. Tentunya dalam harapan pemerintah Jepang dapat memahami kedaulatan hukum Indonesia khususnya dalam penegakan keimigrasian terhadap setiap warga negara asing yang berada di wilayah Indonesia termasuk warga Jepang tersebut,” ujar Agato saat jumpa pers.

Agato mengatakan pihak Konsul Jepang itu dapat menerima penjelasan yang diberikan pihak Imigrasi Bali.

“Tanggapannya setelah dilakukan klarifikasi yang sama dapat memahami penjelasan yang saya berikan,” ucapnya.

Saksikan juga video ‘Kekecewaan Barbie Nouva Saat Petugas Imigrasi Foto Bareng Maria Ozawa’:

 

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here