Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan berkomentar terkait banyaknya juru bicara dalam tim kampanye pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Zulkifli menyebut jubir itu terlalu banyak.

“Kalau jubir 100 (orang) lebih, bayangkan kalau ngomong semua apa nggak anu, ya, satu dangdut, satu pop, satu keroncong, kan ramai sekali itu,” kata Zulkifli di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Ia mengatakan koalisi Prabowo-Sandiaga tidak perlu memiliki jubir sebanyak itu. Ia mengatakan lebih baik juru kampanye yang jumlahnya banyak dibanding juru bicara.

“Kita jangan banyak-banyak, kalau jurkam boleh banyak. Jubir saya kira terbatas, kalau jurkam banyak,” imbuhnya.

Sebelumnya, koalisi pro-Jokowi telah menyiapkan 225 jubir untuk mengkampanyekan keberhasilan program-program Jokowi. Di antara jubir itu ada juga yang disiapkan sebagai pemain bertahan, ada juga yang berperan menyerang.

“Nanti juru bicara juga dibagi-bagi seperti apa, misalnya juru bicara yang lebih untuk bicara defense ketika diserang. Ada juga yang lebih offense untuk menyerang. Di per bidang sesuai dengan bidangnya,” kata Sekjen PPP Arsul Sani di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here