Jakarta – Koalisi parpol pendukung Joko Widodo akan menggelar rapat malam ini untuk persiapan pendaftaran Pilpres 2019. Rapat disebut akan dihadiri oleh cawapres.

“Nanti malam Koalisi Indonesia Kerja, kita akan rapat dengan pasangan calon,” ujar Sekjen NasDem Johnny G Plate kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).

Johnny memastikan rapat akan dihadiri Jokowi dan pasangannya. Namun dia belum mau membeberkan siapa cawapres yang dipilih Jokowi.

“Kalau cawapres memang kita sudah tahu kan. Tapi kalau diumumkan itu diskresi Pak Jokowi. Kalau malam ini mau ya akan diumumkan, kalau tidak ya besok pagi. Tempat nanti akan diinformasikan,” jelasnya.

Jokowi rencananya akan mendaftar ke KPU besok, Jumat (10/8). Pendaftaran akan dimulai dengan konvoi dari Gedung Joang ’45.

“Kita akan mulai dari tempat yang bersejarah. Akan ada konvoi 5 truk dan juga mobil hias,” kata Johnny.

Simak Juga ‘PDIP: Koalisi Jokowi Sudah Kompak, Tapi Masih Terbuka’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here