Bojonegoro – Kunjungi Pasar Kota Bojonegoro saat sahur, Calon Gubernur Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa berjanji akan memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi para pedagang pasar yang buka pada malam hari.

Menurut Khofifah, hal ini diperlukan mengingat 80 persen pedagang di pasar tersebut merupakan perempuan sekaligus menjadi tulang punggung keluarga.

“Menurut saya, mereka harus mendapatkan perlindungan secara intens. Perlu adanya petugas keamanan yang terus berkeliling untuk memberikan keamanan dan perlindungan bagi para perempuan di pasar-pasar yang buka malam hari,” tuturnya, Senin (28/5/2018).

Perlindungan yang diberikan terkait kesehatan dan keamanan, di antaranya dengan mendirikan posko terpadu kesehatan keamanan di titik-titik tertentu dan petugas keamanan yang berpatroli agar pedagang merasa lebih aman dan nyaman.

Khofifah juga melihat perjuangan para pedagang perempuan di Bojonegoro banting tulang mencari nafkah dengan berjualan di malam hari. Beberapa di antaranya sudah lanjut usia. Untuk mengapresiasi mereka, ia pun menyempatkan diri untuk berbelanja sayuran seperti terong, waluh (labu kuning) dan pisang.

Ia juga menyempatkan makan sahur di warung depan Pasar Kota Bojonegoro dengan menyantap nasi lodeh tahu dan secangkir kopi.

Rencananya, hari ini juga Khofifah akan melanjutkan kampanye di Bojonegoro dan bertemu dengan para pekerja buruh pabrik rokok serta tokoh masyarakat Bojonegoro.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here