Jakarta – Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengaku diajak Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno ke Moskow, Rusia. Namun, Gembong menolak ajakan itu.

“Waktu itu di media saya katanya dia mau ke Moskow mengajak saya dan mengirim surat ke Ketua DPRD dan kemudian dijawab suruh komunikasi langsung ke saya. Saya katakan saya nggak ikut,” kata Gembong kepada wartawan, Rabu (1/8/2018).

Gembong enggan menerima ajakan Sandiaga karena merasa waktunya tidak tepat. Menurutnya, menjelang Asian Games para pemangku kebijakan seharusnya berada di Jakarta.

“Momentumnya dulu yang harus tepat. Pak Sandi ketika kunjungan ke luar negri harus lihat momentum dulu. Pas kemarin ke Amerika saya katakan jalan-jalan. Sekarang saya bicara momentum. Momentum hari ini tidak tepat karena kita sedang punya hajat besar, Asian Games,” papar Gembong.

Gembong pun menyindir Sandiaga yang kunjungan kerja ke Moskow. Dia menuding Sandiaga hanya mencuri waktu untuk jalan-jalan.

“Baguslah jalan-jalan buat refreshing. Mungkin di Jakarta sudah pening,” ujar Gembong sambil tertawa.

Sandiaga berangkat ke Moskow pada Selasa (31/7) malam. Salah satu agenda Sandiaga di sana bertemu dengan Wali Kota Moskow.

“Dalam rangka pertemuan bilateral, bertemu Wali Kota Moskow untuk membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dijajaki Pak Djarot (eks Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat),” ujar Sandiaga di Plaza Kenari Mas, kemarin.

Tonton juga ‘Cara Sandiaga Uno Apresiasi Perempuan Indonesia’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here