Jakarta – Dubes Amerika Serikat Joseph R Donovan Jr menghadiri open house Lebaran di kediaman Chairman CT Corp, Chairul Tanjung untuk pertama kalinya. Kedatangannya ini meninggalkan kesan tersendiri.

“Saya hadir untuk memberi ucapan selamat Idul Fitri dan dia (CT) juga merupakan tetangga kami,” kata Donovan di kediaman CT, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (16/6/2018).

Donovan sendiri sehari-hari tinggal di sekitar Taman Suropati. Dia pernah beberapa kali bertemu CT, namun baru kali ini dia menghadiri open house di kediaman CT.

“Ini pertama kali saya datang ke sini untuk open house. Namun, kami pernah bertemu di tempat lain sebelumnya,” ucapnya.

Tahun ini adalah kali kedua Donovan merasakan suasana Lebaran di Indonesia. Dia terkesan melihat tradisi open house dan keramahan CT sebagai tuan rumah.

“Menurut saya, open house saat Lebaran adalah tradisi yang baik, sangat baik. Saya mengapresiasi keramahan dia (CT),” ungkap Donovan.

“Ini tradisi yang baik utuk bertemu teman dan keluarga di akhir Ramadan,” sambungnya.

Selain dubes negara sahabat, CT juga mengundang karyawan dan koleganya. Terlihat ada Mien Uno, Wagub DKI Sandiaga Uno, eks stafsus Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Daniel Sparinga, mantan Menperin Saleh Husin, dan Dirut PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here