Jakarta – Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović tidak mempermasalahkan kekalahan timnas negaranya di final Piala Dunia 2018. Baginya, timnas Kroasia tetap berada di puncak dunia.

“Tidak masalah apakah kami mendapat medali emas atau perak. Kami berada di puncak dunia,” kata Kolinda Grabar-Kitarović seperti dilansir Russian Times, Senin (16/7/2018).

“Saya sangat bangga terhadap bangsa saya,” ucap presiden berusia 50 tahun ini.

Kolinda Grabar-Kitarović memang telah menjadi ‘penggemar setia’ yang mengiringi perjalanan Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Tak hanya menyaksikan di tribun penonton, Kolinda Grabar-Kitarović juga menemui Luka Modric dkk di kamar ganti.

Lewat Facebook, Kolinda Grabar-Kitarović mengunggah fotonya bersama Timnas Kroasia di kamar ganti. Tak bisa menggambarkan perasaannya, dia hanya menulis ‘NEOPISIVO!!! 🇭🇷⚽️’ sebagai caption.

Selama Piala Dunia 2018, Kolinda Grabar-Kitarović juga mencuri perhatian dunia internasional. Saat pemimpin negara lain tampil resmi, Kolinda Grabar-Kitarović memakai jersey timnas di tribun penonton.

Pada final Piala Dunia 2018, Kroasia dikalahkan Prancis 2-4. Meski demikian, Kolinda Grabar-Kitarović tetap mesra dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron selama dan seusai pertandingan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here