Jakarta – Joko Widodo (Jokowi) tampak mengenakan jaket bertuliskan ‘Bubur Ayam Racer’ saat mengendarai motor di Bandung. Rupanya jaket tersebut merupakan pemberian dari anak sulungnya, Gibran Rakabuming.

“Bagus ya? Iya, yang cari anak saya,” kata Jokowi kepada wartawan di Kota Bandung, Minggu (11/11/2018).

“Anak yang mana Pak?” tanya wartawan.

“Gibran,” jawab Jokowi.

Jaket yang ‘Bubur Ayam Racer’ itu dipakai Jokowi saat berkendara dari Simpang Merdeka, Jalan Aceh menuju Jalan Braga. Jaket model bomber itu berwarna dominan hitam dengan kerah berwarna putih. Di bagian lengannya terdapat motif berwarna-warni.

Di bagian dada sebelah kiri terdapat tulisan ‘Bubur Ayam Racer’. Sementara di bagian kirinya terdapa gambar roda dengan bendera lomba.

Di bagian belakangnya bertuliskan ‘Bubur Ayam Racer’. Kain jaket itu berbahan beludru.

Usai berkendara bersama komunitas, Jokowi meninjau pameran di Jl Braga, Bandung. Dalam tinjauan itu, Jokowi membeli kaus ‘Burgerkill’.

Pantauan detikcom, usai memarkirkan motor Kawasaki W175 miliknya, Jokowi menyantap camilan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Panitia Acara Komunitas Kreatif Jawa Barat ‘Jabar Kondusif’ Budi Dalton.

Setelah santai sejenak, Jokowi lantas berkeliling stan dari berbagai komunitas dan merek produk kreatif asal Bandung. Stan-stan ini berjejer di sepanjang Jalan Braga.

Di tengah area stan, ada juga beberapa panggung musik. Ada yang memainkan lagu Bohemian Rhapsody milik Queen, ada juga yang memaikan musik Enter Sandman milik Metallica.

Jokowi terus bergerak dari stan ke stan didampingi oleh Budi Dalton. Jokowi terlihat tertarik dengan baju kaus yang dipajang. Baju berwarna hitam itu bertuliskan ‘Burgerkill’, nama grup band metal asal Bandung.

Baju tersebut diketahui seharga Rp 165 ribu. Jokowi membeli satu baju.

Selanjutnya, Jokowi terus melakukan peninjauan stan-stan di Jalan Braga tersebut. Dia juga sempat menyapa para pemain musik yang memainkan musik bergenre rock. Jokowi terlihat menganggukkan kepalanya.

Di ujung lokasi pameran terdapat sebuah panggung besar. Namun sebelum menuju panggung, sekelompok ibu-ibu yang sebelumnya melakukan flashmob langsung ‘menyerbu’ Jokowi. Ibu-ibu tersebut mengajak Jokowi untuk berfoto bersama.

Simak video saat ‘Jokowi Bergaya ala Bung Tomo di Hari Pahlawan’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here