Jakarta – Nama cawapres Jokowi yang disepakati 6 ketum parpol masih misterius. Jokowi disebut terkejut mengetahui nama itu sementara JK belum mendapat bocoran.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berjumpa dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor pada Selasa (23/7/2018) malam. Saat itu, 6 ketum parpol menyodorkan 1 nama cawapres ke Jokowi.

“Lho, dia langsung terkejut,” kata OSO di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Saksikan juga video ‘Relawan Jokowi Minta MK Tolak Gugatan Syarat Cawapres JK’:

Meski terkejut, Jokowi menerima nama yang disodorkan para ketum. Hal itu, sebut OSO, terlihat dari gestur dan tawa Jokowi.

“Langsung dia hi-hi-hi…,” ujar OSO sambil menirukan gaya Jokowi tertawa dengan menaik-turunkan pundak.

“Ya, kalau sudah begitu berarti dia terima,” imbuhnya.

Di sisi lain, JK mengaku belum mendapat bocoran soal isi pertemuan maupun nama cawapres yang disepakati oleh 6 ketum parpol. Itu karena JK tidak diajak dalam pertemuan.

“Saya tidak tahu, karena saya tidak hadir di pertemuan tersebut,” kata JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Dari respons 2 tokoh tersebut, siapa sebenarnya nama cawapres yang disodorkan 6 ketum parpol?

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here