Jakarta – Presiden Joko Widodo sempat berbincang dengan ibunda Anies Baswedan, Aliyah Rasyid, saat meninjau trotoar di Bundaran HI. Apa yang dibahas?

Kemarin, Jokowi dan Anies meninjau trotoar di Jl Sudirman dan berlanjut ke pelican crossing di Jl MH Thamrin. Saat menyeberang di pelican crossing, Anies mengajak ibundanya yang duduk di kursi roda.

Sebelum menyeberang, Jokowi sempat berbincang dengan Aliyah. Aliyah bercerita bahwa dia masih mengajar di usia yang sudah senja.

“Saya juga bicara saya pensiunan. Dulu di UNY, sekarang UAD yang dulu gedungnya bapak yang meresmikannya,” kata Aliyah kepada detikcom, Jumat (3/8/2018).

Aliyah lalu menirukan ucapan Jokowi kepadanya. “Beliau lalu bilang karena ibu masih aktif sehingga sehat menurut beliau,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi dan Anies memantau pelican crossing yang ada di sekitar Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018) pukul 17.25 WIB. Mereka berjalan di sekitar trotoar dan memantau pelican crossing bersama.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ikut meninjau lokasi. Mereka tampak berbincang sepanjang perjalanan.

Di tengah perbincangan, ibu Anies, Aliyah Rasyid, ikut bergabung. Jokowi sempat berbincang dan menyeberang bersama Aliyah Rasyid, yang menggunakan kursi roda.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here