Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para ulama muda yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi). Pada kesempatan itu, dia meminta para ulama muda mengajak masyarakat jeli dalam memilih pemimpin.

“Dalam memilih pemimpin, sampaikan pada teman-teman kita, dilihat rekam jejaknya seperti apa, dilihat track record-nya seperti apa, prestasinya apa, kinerjanya seperti apa, jangan sampai masyarakat mudah dihasut, diberi kabar yang tidak betul, informasi yang tidak benar, fakta yang tidak betul,” kata Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018).

Walau meminta para ulama muda itu memberi informasi kepada masyarakat, Jokowi menegaskan untuk tak menyebarkan berita bohong. Terlebih ketika menyebarkan informasi di media sosial.

“Jangan sampai kita mengabarkan berita bohong, hoax, terutama di media sosial. Inilah yang harus kita jaga,” ujar Jokowi.

Jokowi juga mengajak masyarakat selalu berpikiran baik dan penuh kecintaan. Hal itulah yang akan membuat Indonesia semakin besar.

“Dengan berprasangka yang baik, inilah yang akan menjadikan bangsa ini besar, kuat,” kata dia.

Para ulama yang tergabung dalam Samawi itu sebelumnya juga mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi. Mereka menilai Jokowi telah membangun Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here