Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum memastikan rencana pertemuan dengan ketum parpol koalisi Pilpres 2019 nanti malam. Pertemuan bisa saja digelar dadakan.

“Kalau mungkin ada, mungkin dadakan, belum ada rencana. Kalau ada dadakan,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Saat ditanyai ulang, Jokowi kembali mengutarakan hal yang sama. Dia menegaskan, jika memang akan bertemu, dirinya tinggal menelepon para ketum. Tidak butuh waktu yang banyak untuk mengumpulkan para ketua umum parpol tersebut.

“Sudah jelas saya sampaikan, kalau bertemu bisa saja malam ini, bisa saja besok. Kita ini bisa saja lewat telepon. Satau jam juga kumpul. Kita ini gampang-gampang, enak-enak semuanya,” kata Jokowi.

Saat ditanya mengenai apa yang akan dibahas jika pertemuan itu terjadi, Jokowi juga tak mau memastikan. “Nggak ada,” katanya.

Sementara itu, terkait nama cawapres yang akan dipilih mendampinginya di Pilpres 2019, dikatakan Jokowi sudah diputuskan sejak lama. “Sudah dari dulu,” ujar Jokowi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here