Jakarta – Sosok Presiden Jokowi hadir dalam aneka rupa yang dibuat oleh komikus Hari Prast dan timnya. Di komik terbaru, untuk menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018, Jokowi tampak sedang memanah.

Uniknya gambar yang didominasi oleh latar langit berwarna pink dan gelombang lautan itu juga menampilkan lima buto yang ‘terpental’. Jokowi pun digambarkan gagah dan mengenakan kemeja putih seperti kebiasannya.

Hari Prast menceritakan gambaran Jokowi sedang memanah itu mengartikan agar semua pihak untuk fokus.

“Waktu sudah dekat, godaan dan buto akan selalu ada. Jadi ayo tetap fokus. Hahaha…,” kata Hari Prast.

Di postingan komik yang diupload @harimerdeka sehari yang lalu, Hari Prast menuturkan doanya agar Asian Games 2018 berjalan lancar. “Agustus! Semoga semua lancar! #hariprast,” tulisnya dan kini komiknya disukai lebih dari 1.900-an likes.

Penggambarkan Jokowi memanah juga pernah heboh di media sosial. Jokowi diketahui saat masih kecil tak bisa membeli alat panahan padahal rumahnya tinggal di dekat Lapangan Manahan Solo.

“Ketika menjadi Presiden RI, Jokowi baru bisa membeli alat panahan, berlatih sampai ikut lomba. “Setelah jadi Presiden baru saya bisa beli. Alhamdulillah, patut disyukuri. Jadi, apa yang saya inginkan sejak kecil baru bisa saya wujudkan saat tua,” tutur Jokowi pada Juli lalu.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here