Jakarta – Baliho raksasa Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD) Agus Harimutri Yudhoyono (AHY). Baliho AHY ini muncul di perempatan Jalan Sungai Saddang dan Veteran Makassar, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Baliho raksasa Agus ini bertuliskan huruf besar ‘SIAP’ tepat berada di samping foto AHY. Terlihat dari pantauan di lokasi, Minggu (29/7/2018), spanduk AHY terlihat mengenakan peci hitam dengan salam hormat.

Foto baliho raksasa AHY ini juga terlihat mengenakan jas hitam. Sejumlah penghargaan militer melingkar di leher dan sejumlah pin di dadanya.

Tak diketahui pasti kapan baliho AHY itu muncul di Makassar. Entah berhubungan atau tidak, baliho ini muncul jelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Makassar.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here