Jakarta – Presiden Joko Widodo hari ini berulang tahun ke-57. Jokowi lahir di Solo Jawa Tengah pada Rabu Pon 21 Juni 1961. Banyak ucapan selamat diberikan untuk presiden ke-7 ini.

Sementara itu, Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) dengan tegas menghimbau rumah ibadah tak dijadikan ajang kampanye. Hal ini didasarkan pada upaya menjaga kesucian ibadah.

Berikut Top 5 News Edisi Kamis (21/8/2018)

1. Selamat Ulang Tahun Jokowi

Presiden Jokowi hari ini genap berusia 57 tahun. Namun begitu, Jokowi sendiri mengaku seringkali lupa hari ulang tahunnya. Di hari jadinya tersebut, dia sibuk meninjau landasan pacu 3 Bandara Soetta.

Ucapan selamat mengalir deras untuk presiden ke-7 ini. Sementara di internet, hari ulang tahun Jokowi juga jadi trending topic sepanjang hari ini.

2. PGI: Jangan Jadikan Gereja Arena Kampanye

Suasana panas jelang pemilu 2018 dan 2019 rupanya jadi perhatian serius PGI. Diharapkan, tak ada gereja yang dijadikan tempat kampanye saat pemilu nanti.

Kampanye di dalam gereja dikhawatirkan dapat menimbulkan konflik internal. Sementara, pemilu terdekat sendiri yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 Juni mendatang.

3. Puja-puji Pelintas Tol Cipali untuk Mudik Tahun Ini

Banyak pemudik mengaku mudik tahun ini relatif lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Akses ruas tol yang sudah sambung menyambung hingga ke Jawa Timur jadi alasannya.

Selain itu, penanganan macet juga dilakukan secara radikal. Salah satunya pemberlakuan contraflow dari mulai Tegal hingga ke Cawang, Jakarta.

4. Warna-warni Balon Udara di Bumi Reog

Ribuan masyarakat ambil bagian dalam tradisi menerbangkan balon udara di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sedikitnya, ada 70 balon udara yang dilepas di Lapangan Jepun, Kecamatan Balong.

Acara yang dihelat Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Udara ini sudah dua kali digelar. Balon-balon tersebut wajib diikat supaya tidak mengganggu penerbangan.

5. Ini Rumah Nenek Raffi yang Bikin Melongo, Seharga Rp 100 M

Rumah nenek Raffi Ahmad jadi sorotan lantaran diklaim punya nilai fantastis mencapai Rp 100 miliar. Rumah tersebut tersebut berada di Kota Bandung, tak jauh dari Gedung Sate.

Harga rumah tersebut jadi heboh setelah Raffi Ahmad mengunggah video vlog miliknya ke Youtube. Hunian pribadi tersebut berada di Jalan Supratman nomor 82, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here