Jakarta – Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri harlah partai yang ke-20. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng dilakukan selepas Jokowi memberikan sambutan di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018). Saat prosesi pemotongan tumpeng, Menko Polhukam dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding juga berada di atas panggung.

Tumpeng yang berisi nasi kuning pun dipotong dan diserahkan kepada Jokowi. Jokowi dan Cak Imin saling bersalaman dan cipika-cipiki.

Sebelumnya dalam acara ini, Cak Imin berbicara soal gerakan JOIN alias Jokowi-Cak Imin. Ia menegaskan JOIN terkesan dipaksakan.

“Ini kerja bahwa kita sudah lama bekerja untuk Jokowi bagi kesuksesan perjuangan Jokowi 2019. Banyak yang salah paham, ini JOAN JOIN JOEN memaksakan diri. Kita tidak memaksakan diri. Ini menunuukan bajwa sebelum yang lain bekerja, PKB sudah bekerja lebih dulu,” ujar Cak Imin.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here