Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap melakukan aktivitas kenegaraannya di hari Minggu. Ia menerima kedatangan Menlu Amerika Serikat (AS) Mike Pompeo di Istana.

Pertemuan digelar di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018). Turut mendampingi Jokowi yakni Mensesneg Pratikno, Menlu Retno Marsudi, dan Mendag Enggartiasto Lukita.

“Saya juga mendapatkan laporan Menteri Perdagangan dan delegasi bisnis bahwa Amerika Serikat dan pada kesempatan hari ini akan menggunakan untuk membahas lebih lanjut isu bilateral maupun internasional,” ujar Jokowi dalam sambutannya.

Tidak lama kemudian, Mike menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan bertemu Jokowi. Pertemuan berlangsung tertutup.

Sebelumnya, Mike sudah bertemu Retno di gedung Kemlu, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8) malam. Retno mengatakan pertemuan bilateral ini membicarakan persoalan Palestina hingga Korea Utara (Korut).

“Jadi hal-hal yang kita bahas tadi baik yang sifatnya bilateral, strategic partnership, perdagangan, isu regional, Korea Utara, Palestina,” kata Retno.

Dalam pertemuannya Retno mengatakan dirinya turut membicarakan Generalized System of Preferences (GSP). Selain itu ia juga mengatakan penyelesaian masalah Palestina juga dibahas dalam pertemuan tersebut.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here