Jakarta – Presiden Joko Widodo berbaju loreng saat menghadiri acara pertunjukan kemampuan khusus anggota TNI. Ada yang berbeda di kehadiran Jokowi ke Mabes TNI kali ini. Jokowi mengenakan pakaian PDL loreng ala TNI. Jokowi disambut oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Hormat senjata mengiringi kedatangan Jokowi. Setelah memberikan hormat, Jokowi dan Hadi memasuki Gedung Soedirman.

Selain baju loreng, Jokowi memakai baret warna hitam.

Selain Presiden Jokowi, Sultan Brunei Darussalam Sultan Haji Hassanal Bolkiah juga menghadiri acara pertunjukan kemampuan khusus anggota TNI di Mabes TNI. Sultan Bolkiah juga mengenakan kostum militer.

Hormat senjata menyambut kedatangan Sultan Bolkiah. Setelah itu, Sultan Bolkiah disambut Jokowi yang sudah berdiri di depan Gedung Soedirman.

Dalam acara ini, Jokowi dan Sultan Bolkiah dijadwalkan menyaksikan kemampuan khusus anggota TNI hingga meninjau pameran alutsista. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bermain bulu tangkis di GOR Ahmad Yani.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here