Saat Muhaimin Iskandar mencoba menekan pak Jokowi untuk posisi RI 2!!

Hmmm….ternyata pak Muhaimin tidak pernah kenal gimana sifat pak Jokowi!
Jokowi yang kurus dan ndeso itu nggak pernah gentar untuk bertarung!
Sekali bendera dikibarkan pak Jokowi tidak akan pernah takut untuk berhadapan dengan siapapun!

Cak Imin memang punya PKB dengan modal 9% kursi di DPR dan mewakili kaum Nahdiyin!
Tapi rasanya, akan sangat salah jika cak Imin berpikir bahwa semua kaum Nahdiyin akan mengikuti kemana PKB dan cak Imin berpihak!
Kaum Nahdiyin punya hati dan akal yang bisa mereka gunakan untuk menentukan siapa capres~cawapres yang menurut mereka layak memimpin bangsa ini.
Kaum Nahdiyin juga punya hitung~hitungan sendiri, pasangan mana yang terbaik, yang bisa membawa negara ini ke arah yang lebih maju dan berkeadilan!

Jika cak Imin begitu yakin dengan dirinya bahwa Jokowi bakal memilih dirinya untuk kursi RI 2, ” kurasa Jokowi juga sangat optimis dengan hasil kerja kerasnya selama ini, dan dukungan 52% suara koalisi partai pendukungnya serta para relawan dan rakyat yang selalu setia ada dibelakangnya.

So….kita lihat aja nanti, saat Jokowi memilih RI 2!!

Source FB : Katakita

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here