Jakarta – Paman Bobby Nasution, Herry Lontung, menjenguk Kahiyang Ayu, yang melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat. Herry mengatakan kondisi Kahiyang membaik setelah melahirkan melalui proses caesar.

Pantauan detikcom, Herry datang pukul 10.40 WIB di RS YPK Mandiri, Jl Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat. Dia datang bersama rombongan keluarganya.

Satu jam kemudian, pada pukul 11.54 WIB Herry keluar dari rumah sakit. Dia menyampaikan kondisi Kahiyang sudah membaik.

“Baik-baik saja, dia baik,” ucap Herry kepada wartawan.

Ketika ditanya mengenai nama, dia mengatakan belum ada nama untuk putri Kahiyang itu. “Oh, nama belum, belum ada,” ujarnya.

Sebelumnya, setelah menjalani operasi caesar, Kahiyang masih dalam proses pemulihan. Prof Dr dr Endy Moegni SpOG, dokter yang menangani persalinan Kahiyang, mengatakan Kahiyang masih dalam proses pemulihan.

“Kondisi Kahiyang sekarang alhamdulillah masih dalam observasi. Dalam 4 jam ke depan masih dalam tahap pemulihan,” kata Endy.

Kahiyang melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada pukul 05.50 WIB di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Putri kecil Kahiyang lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

Tonton juga ‘Selamat atas Kelahiran Cucu Kedua, Pak Jokowi’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here