Jakarta – Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra dibawa ke Rumah Sakit Rantau Prapat, Labuhanbatu. Dari rumah sakit, jenazah almarhum nantinya akan disemayamkan di rumah duka.

“Tadi dievakuasi dibawa sementara ke rumah sakit di Rantau Prapat, setelah itu rencana mau dibawa ke rumah duka,” ujar kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting melalui saat dihubungi detikcom, Minggu (22/4/2018).

Rina mengatakan almarhum baru memulai tugas sebagai Wakapolres Labuhan Batu. “Dia Wakapolres Labuhan Batu, masih baru, baru pindah di Sumatera Utara, dia tamatan Sespimen (Sekolah Perwira Menengah) yang kemarin, jadi sebelumnya itu ada di Akpol,” katanya.

Rina belum dapat memastikan kapan almarhum akan dikebumikan. Menurutnya, almarhum memiliki 2 orang anak.

“Kalau nggak salah 2 (anaknya), kita juga belum mendalami sekali, saya lihat di foto-fotonya dua. Disemeyamkan di rumah duka alamatnya juga saya belum tahu,” ucapnya.

Sebelumnya, almarhum Andi Chandra yang hilang akibat kapal tenggelam di Sungai Barombang, Sumut, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi tewas.

“Jasad Wakapolres ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi oleh tim gabungan TNI/ Polri,” kata Dandim 0209/LB, Letkol czi Deden Sumarlin kepada detikcom, Minggu (22/4).

Deden menambahkan, jasad korban ditemukan hanya berjarak 2 km dari lokasi tenggelamnya kapal yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here