Jakarta – Calon Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck, berziarah ke makam kakeknya di Taman Makam Pahlawan Medan, Jalan SM Raja, Medan, hari ini. Ziarah merupakan kegiatan rutin Ijeck dengan keluarga, terutama menjelang Ramadan.

“Saya bersama keluarga, terutama istri dan ibu saya, sering berziarah ke makam kakek saya di sini. Tapi yang paling sering ke sini ya ibu saya,” kata Ijeck dalam keterangan tertulis, Rabu (9/5/2018).

Dia menjelaskan kakeknya adalah purnawirawan TNI AD, yang pada masa penjajahan banyak berperang melawan Belanda di Aceh. “Almarhum bapak dari ibu saya. Masa-masa kemiliterannya lebih banyak dihabiskan di Aceh saat berperang melawan Belanda,” kata Ijeck.

Ijeck tiba di TMP Medan pukul 09.00 WIB disambut turunnya hujan. Dia datang bersama sang ibu, Syarifah Rahmah, dan istrinya, Sri Ayu Mihari, serta anggota keluarga lainnya.

Setelah berziarah ke makam kakeknya, dia dan keluarga bergeser ke makam mantan Gubernur Sumut Raja Inal Siregar di sebelahnya. Dia melanjutkan berziarah ke makam pahlawan Kapten TNI Rachman Ishaq, ayah calon Gubernur Edy Rahmayadi.

Di makam Kapten TNI Rachman Ishaq, Ijeck berpesan kepada generasi muda untuk selalu mengingat jasa para pahlawan kemerdekaan, dan tidak mudah dipecah-belah.

“Betapa susahnya pahlawan kita dulu melawan penjajah, mengorbankan darah, nyawa, dan keluarga. Sekarang ini mari kita jaga semangat mempertahankan kemerdekaan. Jangan mudah dipecah-belah, dan tetap bersatu demi generasi kita yang lebih baik,” pungkasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here