Jakarta – Mantan Ketua KPK Abraham Samad datang ke kantor KPK di hari pertama Novel Baswedan kembali masuk kerja. Abraham tiba sebelum Novel sampai.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (27/7/2018), Abraham tiba sekitar pukul 08.25 WIB. Dia memakai kemeja biru bermotif kotak-kotak.

Sesampainya di gedung KPK, Abraham mengalami beberapa pegawai. Dia juga sempat berpose sambil mengepalkan tinju saat berada di pintu masuk.

Saat Abraham datang, sejumlah pegawai KPK tampak menyiapkan penyambutan untuk Novel Baswedan. Mereka menyiapkan alat musik dan sound sistem di depan lobi KPK.

Para pegawai juga kompak mengenakan pita merah di lengan mereka. Pita itu merupakan simbol solidaritas untuk Novel yang disiram air keras 16 bulan lalu.

“Ini simbol solidaritas untuk pak Novel. Semua pegawai akan pakai,” kata Penasehat Wadah Pegawai KPK, Nanang Farid Syam.

Novel dijadwalkan kembali masuk kerja hari ini. Dia berangkat dari rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB.

Tonton juga video: ‘Kembali Bekerja, Novel Baswedan: Saya Senang, Semangat!’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here