Jakarta – Politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin kini didapuk sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP). Ali Mochtar bahkan sudah berbincang dengan Presiden Jokowi terkait tugasnya tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak Presiden kepada kami, khususnya saya sebagai pejabat di lingkungan Istana Negara, dan saya siap pertaruhkan semua potensi untuk kepentingan umat, bangsa, dan negara,” tutur Ali Mochtar saat berbincang dengan detikcom, Rabu (23/5/2018).

Simak video terkait pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin sebagai jubir pemerintah berikut ini:

Posisi Ali Mochtar berada di bidang komunikasi politik. Bidang ini berada di bawah koordinasi Deputi IV KSP Eko Sulistyo.

“Setiap saat difungsikan sebagai juru bicara pemerintah,” ujar Ali.

Menurut dia, ada hal yang perlu diperkuat dalam komunikasi politik pemerintah. Dia mengaku siap bertugas untuk itu.

“Banyak capaian-capaian pemerintah yang tidak maksimal dikabarkan ke masyarakat, saya juga menyampaikan kebenaran yang tidak terkoordinir akan dikalahkan oleh kebatilan yang terkoordinir,” ungkap Ali.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here