Jakarta – Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin menyerahkan penggantian posisi Ketua Umum diserahkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutnya, proses penggantian Ketum MUI ada mekanismenya.

“Nanti akan ada mekanisme penyelesaiannya. Akan ada nanti,” kata Ma’ruf usai pemeriksaan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Dia memastikan tidak akan mundur maupun dipaksa mundur. Menurutnya, semua akan diselesaikan berdasarkan aturan organisasi.

“Oh tidak (mundur, red). Nanti diproses secara organisatori. Tidak minta mundur, tidak dimundurkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, MUI akan menggelar rapat terkait posisi Ma’ruf sebagai Ketum MUI yang maju Pilpres. MUI akan melihat aturan di AD/ART.

“Kami belum membicarakan itu. Yang pasti, kami ada forum membahas itu,” ujar Waketum MUI Zainut Tauhid kepada detikcom, Kamis (9/8).

“Ini kan baru sekali terjadi (ada pengurus MUI maju pilpres),” terang Zainut.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here