Sukoharjo – Debat Cagub Jateng putaran kedua akan digelar malam ini. KPU mengungkapkan ada isu disabilitas yang akan disinggung di dalamnya.

“Di sini kita juga angkat tema hari disabilitas itu,” jelas Komisioner KPU Jateng, Diana Aryanti kepada wartawan di Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (3/5/2018).

Tema yang diangkat dalam debat kali ini adalah tentang pelayanan publik dan perekonomian. Sementara sub tema debat kali ini membicarakan banyak hal, seperti tata kelola birokrasi, pelayanan kesehatan, manajemen bencana, ketenagakerjaan, pengembangan pertanian dan isu disabilitas.

Menurutnya, isu disabilitas penting dibicarakan karena kalangan difabel perlu mendapat perhatian lebih dari pemerintah.

Terkait persiapan debat, Diana menjelaskan jika persiapannya sudah mencapai 95 persen. Sore ini pihaknya juga telah melaksanakan gladi bersih di lokasi debat.

“Tadi kita melakukan gladi bersih dengan tim pemenangan pasangan calon untuk nanti kegiatan (debat putaran kedua) jam 19.00 WIB,” tutupnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here